http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Wujudkan Pilkada Aman Dan Damai Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Pantau Baliho Dari Pengerusakan

  • Minggu, 11-Maret-2018 (18:10) Binkam putu@gmail.com

    Infobalinews.com-Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Kawasan Laut Gilimanuk

    Sebagai wujud keseriusan Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa, menyikapi Commander wsih Kapolda Bali Poin 1 ( Leading sector keamanan Pilkada Bali 2018 dengan mewujudkan pilkada yang aman dan dami ), memerintahkan anggota/bawahanya  "agar meningkatkan pengawasan dan pengamanan APK ( alat peraga kampanye) baik baner/spanduk maupun baliho masing-masing pasangan Calon (Paslon) yang sudah terpasang dibeberapa tempat agar tidak terjadi pengerusakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," tegas Kapolsek.

    Hal itu ditindaklanjuti oleh Padal  Ipda I Nengah Armika yang tergabung dalam UKL-3 (Unit Kecil Lengkap) bersama 3 (tiga) orang anggota pada Minggu  (11/03/2018) pkl 12.00 wita.

    Beberapa titik APK yang sudah terpasang sebagai berikut di Gelung Kori sebelah barat jalan dengan APK berupa baliho masing masing Paslon nomor urut 1 pasangan DR. Ir I Wyan Koster MM dengan DR. Ir. Tjok Oka Arta Ardhana Sukawati M.SI,  dan Paslon nomor urut 2 Pasangan Rai Mantra dengan Sudikerta berjumlah masing masing paslon 1 (satu) buah, Dipinggir jalan sebelah timur  Gelung Kori, dengan APK berupa umbul umbul sebanyak 10 buah dimana masing masing Paslon sebanyak 5 buah.
    Sementara di Balai Lingkungan Penginuman, dengan APK berupa spanduk masing masing Paslon berjumlah 1 buah, di Balai Lingkungan Jineng Agung masing masing Paslon berjumlah 1 buah.
    Semua baliho, spanduk/baner dan umbul-umbul yang terpasang dalam keadaan baik dan tidak diketemukan ada tanda-tanda bekas dirusak, terkecuali salah satu umbul-umbul yang terpasang di sebelah timur jalan di Gelung Kori dalam keadaan lepas dan bukan karena unsur kesengajaan.

    "Kegiatan patroli, disamping mengantisifasi hal tersebut diatas, juga mengantisifasi terjadinya pelanggara lalin, curat, curas dan curanmor," ungkap padal Ipda I Nengah Armika.

    Seperti yang dilaporkan ke Posko Gilimanuk, sementara situasi secara keseluruhan dalam keadaan aman, arus lalin lancar, aktifitas warga masyarakat berjalan normal dan tidak diketemukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.
    (Panit 1 Binmas)