http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Bersinergi dengan Tokoh Masyarakat Untuk Bersama - sama Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada Bali 2018

  • Minggu, 11-Maret-2018 (14:25) Binkam putu@gmail.com

    Info Bali-Polda Bali-Polres Jembrana-Sat Intelkam

    Kelurahan Pendem yang terdiri dari empat Lingkungan masing - masing Lingkungan Satria, Pendem, Dewasana dan Lingkungan Pancardawa yang penduduknya sebagian bersar bermata pencaharian sebagai petani, buruh, dagang dan senagian kecil sebagsi PNS/POLRI/TNI dan Wirausaha.

    Penduduk dikelurahan Pendem hitrogen dominan beragama Hindu, Islam , Kristen dan sebagian kecil beragama Bhuda dimana sampai saat ini hubungan antar agama terjalin dengan baik dan harmonis serta belum pernah terjadi permasalahan yang bernuansa sara.

    Menjelang pelaksanaan Pilkada Bali 2018 masyarakat setempat tetap melakukan kegiatannya sesuai profesi masing - masing dan kegiatan keagamaan serta adat berjalan seperti biasa. ," Pungkas Lurah Pendem. "

    Dalam rangka tetap terciptanya situasi yang kondusif, anggota Unit V Sat Intelkam pada hari sabtu 10/03 /2018 berkoordinasi dengan Lurah Pendem terkait perkembangan situasi wilayah setempat, dimana pada kesempatan tersebut disampaikan kepadanya untuk selalu memberikan pemahaman kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dengan peka terhadap situasi di Lingkungannya masing - masing, waspadai penduduk pendatang untuk mencegah berkembangnya faham radikalisma dan jelang Pilkada Bali 2018 agar selalu menghormati adanya perbedaan dalam pelaksanaan pesta Demokrasi sehingga situasi tetap kondusif dan bila ada hal - hal yang memcurigakan agar segera
    melaporkan ke Pihak Polri." Pungkas AIPTU I GEDE MALIASA selaku Ps. Kanit V Sat Intelkam Polres Jembrana."

    ( Unit V Sat Intelkam )