http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Unit Kecil Lengkap 3 Polsek Melaya Polres Jembrana Patroli Dialogis di Bank BRI Unit Melaya, Br. Melaya Pasar Ds./Kec.Melaya Kab.Jembrana.

  • Selasa, 15-September-2020 (20:43) Polsek subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

     

    Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Melaya.

    Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Polsek  Melaya terutama  dalam upaya menangkal masuknya pelaku kejahatan , Jaringan Radikalisme dan penyebaran faham kebencian,  intoleransi dan Mewabahnya Virus Covid -19 (Corona)
    dengan  menyasar kalangan Masyarakat.

    Dibawah pimpinan  Pawas Ipda I Made Yudi Hariastawa, SH di bantu Padal Aiptu I Ketut Rebawa dengan Gabungan piket fungsi sebanyak 6 org, pada hari Senin tgl 14 september2020 pukul 22.30 wita, UKL 3 telah  melakukan  patroli dan berdialogis  dengan  Satpam Bank BRI Unit Melaya an.I Putu Eka Widiana asal Baluk Negara.

    Dalam dialogis malam ini 
    Diharapkan  juga tetap waspada terhadap para pelaku kejahatan  penyebar jaringan radikal dan faham kebencian /intoleransi  dan juga saat ini masih mewabahnya Virus Corona di harapkan tetap menjaga kebersihan dan menjaga jarak serta menggunakan Masker, dalam menjaga  keamanan  lingkungan masyarakat maupun diperusahan ini , baik yang datang secara  tak terduga dan berkedok  untuk menjadi relasi perusahaan, ingin mencari pekerjaan sebagai karyawan atau  sbg  orang yang menawarkan suatu  jasa .

    Hal lain dihimbau oleh Pawas Ipda I Made Yudi Hariastawa,  SH,  bila ada yang mencurigakan agar tetap diwaspadai pastikan jati dirinya maupun maksud  dan tujuan kedatangannya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan  dan bila menemukan  hal-hal yang  mencurigakan agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian,  kemudian  yang bersangkutan  mengucapkan  terima Kasih atas himbauan tersebut. 

    Kegiatan patroli dialogis selesai Pukul 23.00 Wita serta situasi dlm keadaan  aman.