http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Unit Intelkam Polsek Mendoyo Lakukan Monitoring Konsolidasi Partai Politik

  • Minggu, 13-September-2020 (20:53) Politik subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo - Pada hari Minggu tanggal 13 September 2020, mulai pukul 19.45 wita, bertempat di sekretariat ranting PDIP Kel. Tegalcangkring Lingk. Bilukpoh, Kel. Tegalcangkring, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, telah berlangsung konsolidasi tim pemenangan antara partai serta relawan dalam rangka memenangkan Paslon yang diusung oleh PDIP Jembrana (I Made Kembang Hartawan,SE.MM. dan I Ketut Sugiasa, SH.M.Si.) dalam Pilkada Jembrana 2020.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :
    - Anggota fraksi PDIP DPRD Kab. Jembrana Dapil Mendoyo (I Gede Mulyadi)
    - Ketua Ranting PDIP Kel. Tegalcangkring (I Made Yasa Priyadi) beserta pengurus ranting
    - Ketua Relawan pemenangan paket BANGSA Kel. Tegalcangkring beserta anggota
    - Pengurus anak ranting se-Kel. Tegalcangkring
    Seluruhnya berjumlah kurang lebih 50 orang.

    Giat diawali dengan Ketua Relawan pemenangan paket BANGSA Kel. Tegalcangkring pada intinya bahwa pertemuan saat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam rangka menentukan langkah-langkah yang akan diambil guna kemenangan Paket BANGSA dalam Pilkada Jembrana 2020 mendatang. Kita harus tetap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pengurus partai dalam setiap langkah yang akan diambil. Tetap jaga persatuan dan solid dalam memenangkan paket kita. Memetakan pemilih ( Paket Bangsa ) wilayah disetiap ranting dan anak ranting dan apabila ada yang masih ragu agar dicari penyebabnya dan solusi agar dapat memilih paket Bangsa. Jangan menggunakan kampanye hitam dalam memenangkan calon sehingga nantinya kemenangan calon kita terhormat. Bijak dan santun bermedia sosial dalam menyampaikan visi misi dari calon kita. Jangan melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

    Anggota fraksi PDIP DPRD Kab. Jembrana Dapil Mendoyo (I Gede Mulyadi) menyampaikan bahwa tanggal 09 desember 2020 sudah dekat,relawan harus door to door / turun ke masyarakat sampaikan setiap kegiatan yang telah di laksanakan dan apa yang telah kita lakukan untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jembrana serta  mengharapkan dari Ketua ranting dan anak ranting serta para kader PDI Perjuangan, untuk terus bekerja dan berjuang demi  memenangkan paket *BANGSA* (Kembang Hartawan - Sugiasa).

    Ketua Ranting PDI Perjuangan Kel. Tegalcangkring pada intinya menyampaikan dirinya selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Kel. Tegalcangkring sangat menginginkan kemenangan paket BANGSA di Kelurahan Tegalcangkring khususnya. Akan melakukan evaluasi per anak ranting dalam bekerja nantinya guna perolehan suara nantinya bisa meningkat dan apabila ada hambatan-hambatan yang kiranya sulit untuk di tembus dalam perekrutan suara di dalam masyarakat agar segera dikoordinasikan, begitu juga kepada relawan agar selalu berkordinasi untuk berjuang bersama memenangkan paket BANGSA dalam Pilkada Jembrana. 

    Untuk pelaksanaan kegiatan Konsolidasi Partai PDI Perjuangan dalam rangka Pemenangan Pemilukada Jembrana tahun 2020 sudah menerapkan / berpedoman pada protokol kesehatan penanggulangan covid - 19 seperti hand sanytizer, masker dan jaga jarak aman ( social distancing ) 

    Terhadap kegiatan dimaksud telah dilaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup dari personil Polsek Mendoyo.

    Kegiatan berakhir pukul 20.45 wita berjalan aman dan lancar.(padal)