http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Hari Jadi Polwan Ke-72, Kapolres Jembrana Hadiri Acara Syukuran di Aula Polres Jembrana

  • Selasa, 01-September-2020 (19:31) Kuliner admin

    Polda Bali - Polres Jembrana, Hari Jadi Polwan ke-72, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menghadiri Syukuran yang diselenggarakan secara virtual dengan memperhatikan Protokol kesehatan covid 19 yang ketat,Selasa ( 1 /9)  pukul 10.15 wita  di Aula Polres Jembrana.

    Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 72 dengan mengusung tema "  Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin produktif ",yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui Vicon  dipimpin oleh Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, didampingi Ketua umum dan  Wakil Ketua umum Ibu Asuh Polwan yang dihadiri dihadiri PJU Mabes Polri bertempat di Rupatama Mabes Polri.

    Setelah kegiatan vicon dilanjutkan Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 72 yang dikaitkan syukuran kenaikan pangkat Penghargaan secara Virtual di Aula Polres Jembrana yang dihadiri oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, Kasat Lantas dan Seluruh Polwan.

    Kapolres Jembrana dalam sambutannya pada intinya menyampaikan Saya beserta keluarga polres Jembrana mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke 72, semoga dengan umur 72 tahun  menjadikan Polwan tetap beprestasi menunjukan terbaik dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

    Dikatakan lebih lanjut,Berkat kemampuan Polwan melaksanakan tugas berhasil menempati Jabatan Strategis di Polri dan pada hari ini juga kita melaksanakan syukuran  kenaikan pangkat Penghargaan  kepada dua orang perwira pada bulan September yang akan mengakhiri 
    Masa tugas di Polri tiga bulan lagi.

    Usai sambutan Kapolres dilanjutkan dengan  pemotongan tumpeng dan penyerahan bingkisan kepada Polwan tertua oleh Kapolres Jembrana serta pemuteran Video ucapan Hari Jadi Polwan ke 72 dari tokoh masyarakat se Kab. Jembrana, kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang naik pangkat.