http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

OPS AMAN NUSA AGUNG II – 2020 POLRES JEMBRANA, SATGAS II MELAKSANAKAN HIMBAUAN DI SEPUTARAN PASAR SENGGOL MELAYA KEC. MELAYA KAB. JEMBRANA.

  • Rabu, 12-Agustus-2020 (21:52) Polsek subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

     

    Polda Bali – Polres Jembrana, Personil Satgas II Ops Aman Nusa Agung II-2020 dipimpin Iptu I Gede Mara melaksanakan himbauan di Pasar Senggol Melaya Kec. Melaya Kabupaten Jembrana, (rabu, 12-08-2020), Pkl. 19.20 wita.

    Dalam situasi pra kondisi dan diberlakukannya kebijakan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dimana masyarakat diminta untuk membiasakan diri dengan menjaga kebersihan dan kesehatan diri salah satunya dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker, physical dan social distancing guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19.

    Terkait dengan hal tersebut Polri dalam hal ini personil satgas II Ops Aman Nusa Agung II Polres Jembrana yang dipimpin oleh Iptu I Gede Mara tetap melakukan upaya-upaya pencegahan termasuk yang dilakukan di Pasar Senggol Melaya yaitu melaksanakan pengamanan dengan menghimbau kepada pengunjung Pasar Senggol Melaya untuk selalu mentaati anjuran pemerintah dalam hal ini Gugus Covid-19 untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitas khususnya ditempat-tempat keramaian diantaranya dengan tetap memakai masker agar penyebaran virus covid-19 dapat diminimalisir.

    Masyarakat di seputaran Pasar Senggol Melaya sudah sebagian besarnya telah menyadari arti pentingnya menerapkan protokol kesehatan terlihat dari warga masyarakat yang berada atau berkunjung ditempat tersebut memakai masker dan menjaga jarak.

    Selama kegiatan berlangsung lancar dan situasi dalam keadaan aman.