http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Atensi Situasi Warga Pesisir, Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan Polsek Negara Melaksanakan Sambang

  • Sabtu, 11-Juli-2020 (12:49) Kriminal subbaghumaspolresjembrana@yahoo.com

    INFOBALINEWS, Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Negara

    Sesuai arahan Kapolsek Negara Kompol Sugriwo, tugas Bhabinkamtibmas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dan untuk menjalin silsturahmi yang lebih erat dengan warga binaanya maka Bhabinkamtibmas juga di wajibkan untuk melaksanakan tugas sambang/berkunjung ke rumah warga binaanya," tegas Kapolsek Negara.

    Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan Polsek Negara Polres Jembrana Bripka Eko Prasetyo melaksanakan kegiatan kunjungan ke Dermaga sebelah timur Pelabuhan PPN Pengambengan Guna Atensi Orang Luar Bali yang masuk Bali lewat Jalur tikus untuk antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 yang ada Di Bali, Sabtu ( 11/07 ) pukul 12.00 wita.

    Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan melakukan dialogis dengan seorang nelayan yang baru pulang dari melaut atas nama Mursalin Dusun Munduk Desa Pengambengan Kecamatan Negara menyampaikan pesan kamtibmas tentang keamanan dan keselamatan di laut dalam melakukan aktivitas sebagai nelayan serta menghimbau kepada para nelayan yang baru datang dari melaut agar selalu memperhatikan kondisi sampan dan mesin apabila akan berangkat ke tengah laut, jangan sampai sudah berada di tengah laut sampan maupun mesin mengalami kerusakan,“ Kata Bhabin Bripka Eko Prasetyo.

    Dari beberapa pesan yang disampaikan, warga nelayan atas nama Mursalin menyampaikan ucapan terima kasih dan akan selalu mengingatkan kepada semua para nelayan agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam melaut,” ucapnya.

    Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman terkendali, aktipitas warga nelayan masih sepi, selanjutnya Bhabinkamtibmas menyambangi warga pesisir,” tambahnya. (Kota 7-4)