http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Untuk Cegah Kerawanan Pagi, Unit Lantas Polsek Mendoyo, Lakukan PH Pagi

  • Rabu, 13-September-2017 (13:04) Lalulintas zeinsaedi

    Guna terciptanya Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di Simpang SMA Negeri 1 Mendoyo, Desa Pohsanten.

    Anggota Unit Lantas Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, AIPTU. I Nengah Budiarta bersama, BRIPDA. Dewa Gd Tian Novento, melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas Pos Harian (PH) Pagi di Simpang menuju SMA Negeri 1 Mendoyo, Rabu (13/9) pukul 06.00 wita.

    Anggota Unit Lantas mengatakan bahwa Kegiatan Pengaturan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi penyebrangan warga masyarakat Desa Pohsanten dan anak-anak sekolah SMA Negeri 1 Mendoyo. Guna terciptanya Kamseltibcar lalu lintas.

    “PH Pagi dilaksanakan mengingat simpang ini merupakan jalur menuju sekolah dan juga merupakan akses masuk jalan utama Denpasar-gilimanuk dan ada peningkatan aktivitas pada pagi hari waktunya anak-anak ke sekolah yang berpotensi menimbulkan gangguan” Kata Aiptu Budiarta.

    “Disamping itu PH Pagi merupakan Commander Wish Kapolri yang dijadikan acuan oleh Kapolda Bali dan kegiatan ini dilaksanakan sampai semua anak anak sekolah Masuk ke lingkungan Sekolah dan arus lalu lintas lancar” Jelas Budiarta.