http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Dalam Penanganan Covid-19, PMII Apresiasi Kinerja Kapolda Jatim

  • Senin, 15-Juni-2020 (16:49) Binkam lena@gmail.com

    SURABAYA - Kembali apresiasi didapat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran atas upayanya memutus rantai Covid-19 dan inovasi Polda Jatim menghadapi Pandemi di Jawa Timur.

    Kali ini Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Abdul Ghoni yang tergabung dalam Organisasi mahasiswa Cipayung Plus Jawa Timur dan Surabaya,menyampaikan apresiasi untuk Polda Jatim.

    Apresiasi disampaikan saat Kapolda Jatim menggelar audensi dengan Organisasi Mahasiswa di Lobby Gedung Patuh Polda Jatim,Senin (15/6/20).

    Ketua PMII Jatim juga mengakui apa yang dikerjakan oleh Polda Jatim yang dipimpin Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran saat ini dinilai sangat baik.

    Terutama adanya program Kampung Tangguh Semeru yang menjadi terobosan baik guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.

    "Kami memberikan apresiasi penuh kepada Kapolda Jatim yang mendirikan program Kampung Tangguh Semeru dan ini menjadi sebuah terobosan serta inovasi yang baik serta bisa memutus penyebaran Covid19," ucap Abdul Ghoni.

    Gabungan mahasiswa yang hadir di audiensi bersama Kapolda Jatim ini juga berharap agar nantinya bisa menjadikan diskusi untuk kemajuan Jawa Timur.

    Sementara itu Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan terima kasih dengan perwakilan mahasiswa yang menyampaikan beberapa pendapat mereka tentang kondisi dan situasi di Jatim saat ini. Terlebih lagi saat kondisi Covid19.

    "Audiensi yang seperti ini memang perlu diagendakan antara Polri dan perwakilan Mahasiswa,karena antara Polri dan mahasiswa tidak ada pembatas dan harus sinergitas serta saling mendukung," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran.

    Didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kapolda Jatim berharap kolaborasi antara Polri dan Mahasiswa ini bisa terjalin baik. ( dw-1).