http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Awali Tugas,Irjen Pol Fadil Imran Sambangi Toga - Tomas Jawa Timur

  • Minggu, 10-Mei-2020 (09:20) Binkam lena@gmail.com

    INFOBALInews,SURABAYA - 
    Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di Jakarta,Jumat (8/5/20) Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si langsung menuju Surabaya Jawa Timur.

    Jenderal dua bintang yang pernah juga menjabat sebagai Dir Tipidter pada Bareskrim Mabes Polri ini mengawali masa kepemimpinannya di Jawa Timur dengan melakukan sambang ke para Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas). 

    Salah satu tokoh masyarakat yang disambangi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si didampingi Dirintelkam Polda Jatim adalah Ir. La Nyalla Mahmud Mattalitti yang juga selaku Ketua DPD RI untuk Provinsi Jawa Timur.

    Dalam silaturahim tersebut, Kapolda Jatim memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan sekaligus membicarakan tentang situasi kamtibmas di wilayah Jawa Timur di kediaman Ir.La Nyala.

    Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menjelaskan, Silaturahim yang dilakukan Kapolda Jatim yang baru kepada Toga dan Tomas di awal kepemimpinannya adalah langkah bijak.

    "Merupakan langkah bijak guna menjalin sinergitas,"jelas Kombes Pol Trunoyudo,Sabtu malam ( 9/5/20).


    Ditambahkan oleh Kombes Pol Trunoyudo, sambang ke paraToga - Tomas ini juga untuk memperoleh masukan tentang situasi kamtibmas Jawa Timur dari berbagai elemen masyarakat guna menentukan kebijakan strategis yang akan diambil demi kemajuan Jawa Timur, khususnya bidang kamtibmas yang kondusif. ( dw-1).