http://infobalinews.com/AssetsSite/img/icon/Logo_Kiri20170914102329.png

Bhabinkamtibmas Mendoyo Dauh Tukad Polres Jembrana, Posek Mendoyo, Sambangi Warga

  • Rabu, 13-September-2017 (13:04) Binkam supereditor

    Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Mendoyo.

    Menyampaikan himbauan kamtibmas bagi Bhabinkamtibmas tidaklah mesti memilih tempat yang formal akan tetapi dimana pun yang penting apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi terpeliharanya kamtibmas di wilayah binaannya.

    Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas  desa Mendoyo  Dangin  Tukad, Polsek Mendoyo, Polres Jembrana Aiptu  I Gst Ngr Arya Pernata,  Menemui warga masyarakat I Nengah Sentra di dusun Delodpempatan desa Mendoyo Dangin Tukad, Selasa (12/9) pkl 11.30 wita

    Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan kita harus peduli akan keberadaan penduduk pendatang dan selalu waspada  jangan lupa mengunci pintu dan jendela jika meninggalkan rumah dan usahakan tidak menaruh uang dalam jumlah banyak di rumah.

    Dikatakan oleh  Bhabin jangan menjadi korban dan pelaku kejahatan dan jika ada permasalahan terkait dengan kamtibmas agar menyampaikan kepada  Bhabinkamtibmas atau aparat  untuk dapat di ambil tindakan antisipasi, mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

    “saya sangat berterimakasi karena Bhabin sudah mengingatkan kami dan pasti akan mengindahkan “, kata I Nengah Sentra

    kembali di tegaskan oleh Bhabin jika meninggalkan rumah untuk pergi ke kebun jangan lupa menyampaikan ke tetangga untuk antisipasi pengawasan terhadap rumahnya.
    (Bhabin 2 mdy)